keriaan yang harus berakhir...

Saturday, January 15, 2005

=sirkumsisi 99-04=

Asistensi...
hump... ' rentengan' (ngerti gak lo?) kejadian hari ini merubah perspektifku tentang asistensi, kulit, dan yang pastinya.. sunataaann ! hohoh... tepatnya tanggal 14 Januari 2005, kami angkatan 2004 menjalani 'hukuman' yang dijatuhkan oleh kakak kelas 6, angkatan 1999..
prolog -> kami 'gagal' meng-arange sebuah pertandingan sepak menyepank bulatan putih bentol-bentol hitam.. yup.. kami divonis tiga butir hukuman.. yaitu
*mendeklarasikan permohonan maaf dengan guratan tangan signatur seluruh bocah duaribuempat, di-copy, di-posting ke seluruh dept. [10 dec '04]
*meng-rescedule match.. [17 dec '04]
*menyelengarakan -sunatan masal- min.50 pasien... [14 jan '05] hhiyyyaaaaaa!!! can you image that? memangnya mereka boleh seenak jidat dengkul perut mereka nyuruh" kita ky gitu??? apa mau dikata... we are... first graders...nurutttt aja laaaahh.... -end of prolog.

Friday, January 14, 2005

yes, i've made some mistakes

iya,.. aku sadar benar atas kesalahan yang telah aku perbuat.. salah.. sangat salah.. hal itu merupakan masa laluku yang ingin sekali aku kubur dalam hingga hangus terbakar magma bumi (hehehe... hiperbolabola).. pokonya seperti itu,..
aku sudah pernah minta maaf, kepada seluruh makhluk bumi yang bersangkutan, lembaran itu telah aku tutup.
angin timur (ayo inget pelajaran geografi) berhembus membawa hawa dinginnya, lembaran buku kehidupanku terbuka lagi.. dengan alibi "ini bukan tentang elo kok.. serius deh mel " bla bla bla bla... end upnya... "ngga enak gwe sama elo.. (rentetan kata itu diulang berkali-kali, bersungai-sungai)"
besoknya... aku bertemu jepang jegrek di msn.. dibahaaaaaaasss lagii... panjanggg dan lamaa... harus klarifikasi lagiiii ke angin timur.. huh.. cape.. can we get over this already?? masih jaman yah? its been 2 freakin years.. iya.. memang sangat benar dan sangat saya akui bahwa pada saat itu saya melakukan kesalahan.. dan saya telah menerima segala konsekuensinya... tapi kalimat "kok lo boong sih sama gwe?" tetap saja berhembus.. damn.. you were there gitu loh!!! aku musti jelasin apa lagi sih? yodah lah... terserah orang,, mau melihat hal ini dari sudut pandang mana.. i sure damn know what is the truth... cape gwe...

Thursday, January 13, 2005

you're much more...

hhmm... this next posting is dedicated to a great tough girl that deserve much more better than she had right now ! putusin ajah !

yup.. cowo... cowo... what can i say about sebuah cowo? from this case, one thing i can tell, or for exact, ask.. "kenapa kok cowo ngga puas atas apa yang dia -udah- punya?" humpp??? from this single question, we can =menjabarkan,menelahan, bahkan membuat peta pikiran=.. spt contohnya..
-kenapa dia tiba", tanpa alesan yang jelas, berhenti menghubungi??
-kenapa dia terlihat tidak berusaha memperbaiki hubungan antara kalian??
-kenapa dia (cepat/lambat pasti bakal ke-gep!) ngedeketin cewe lain??
-kenapa dia cari masalah yang sebernya ngga usah dipermasalahin??
-kenapa dia secara langsung/tidak langsung minta elo mutusin dia??
sounds familliar?? hehehe... dari semua pertanyaan diatas... kesimpulannya adalah.. as i said before.. you know lah... kalo itu kejadian,.,, just let it go lah.. serius deh.. not wortheddddd abis-abisaaann... ngapain sih kita bareng sama orang yang ngga ngehargain kita? serriuss lo mo sama cowo kaya gitu? you =deserve= more! you go girl ! tekker beb !
ps : dear guys,, pliss behave.. hehehe :P

Wednesday, January 12, 2005

huhhh... somehow.. he's still on my mind

realizing all the unimportant yet heartbreaking reallity about a person who search , probably find one , his unperfect yet truthfull soulmate.. damn...

Tuesday, January 11, 2005

menghasut agar orang" pada blogger-an

hai orang" yang berimaaaann...
ya ayuhallazinamanu....
hehehehehehe,,,,,
woy woy... teman" ku sekaliaaaann.... pada bloggeran doungggsss... seru kan?? bisa nulis"... naro" foto... bener" oke dehh... hehehe... ayo lah... ngirisin ini lebih seru daro pada urusin friendster deh... trust me... :) hehehehe yodah deh... duuu !

that day...

jumat 7 jan 05...

that day..
di tempat manusia-manusia menjalankan ritual rohaninya... aku berjalan dengan * (red ; bintang), memikul sekotak penuh copy diktat laknat.. kucel,berminyak abis ujian biooptik-listrik,.. out of no where... ada dia... hehehehehe.... i smiled and say 'hai'... udaaaah... ngga penting banget... it comes when least expected.. hohoho...

that day..
mengitari kelok-kelok tempat manusia berlindung dikala sakit... bersama first graders.. persimpangan radiologi... out of nowhere (agaaainn).. kerah kuning, celana coklat dgn sepatu senada berbalut jas putih.. penampakan... kali ini... i smiled and say nothing.. heheheh... trussss kita take a wrong turn n nyasaaaaarrr....

lirik lagu baguuussss

hai hai dixiee.. ini lirik lagunya nih.. lagu kesukaan elo !! miss you beb !

i'm not trying to pressure you
just cant stop thinking 'bout you
you ain't really gotta be my girlfriend
i just wanna know your name
and maybe sometime
we could hook up , hang out just chill


Monday, January 03, 2005

my birthday (part 2)

haaaaaiii.... suasana hati ku nampak berbalik.. 180 derajat.. matahari mulai melongokan senyumanya dan cell ku berdering... (ku tak bisa memastikan saat pasti mereka berdering, aku masih 1/2 dialam mimpi)
dit_pee - my old time pal,,.. still.. durentiga
dara - maaf yah mel gwe ketiduraaan...
primasari - pokonya aku doain supaya kamu bla bla bla (hehehehe)
kaget, seneng diperhatiin sama dia...
uthiiiii - ade utzii... :)
my granmaaaaaaa - lucu jugaaaa...
anggow -- my dearest friend :)
dan others yang tak bisa ku sebutkan satu persatu (maap yah guys.. lupa)

pesan singkat pun mulai berdatangan
[dicky tangkas]-- akhiiiirrrnyyaaa... [kudil]--full of caring n love... [mez]-- kemaren ibu yang satu ini nyelametin gwe.. keceptan 1 hari.. [marchel].. [dr.alfie] -- simple , yet nampol di gwe..
kesaksian" friendster pun berdatangan..
[dera], [iman]-- lagiieeee, [johvi] my hansom cousin [sarabie]-- my ex-rival :P .. heheh... luv u beb...

11 jan 05.... lupa lupa lupa..... dah lupa semua yang 'rencananya' mo gwe tulis...
one thing for sure.. it was a quite fun b'day...

its my birthday....

satu jam dari hari ulang tahunku lewat begitu saja...
biasa-biasa saja. setidaknya itu menurut hatiku..
hanya beberapa dering telephone,,
lebih tepatnya hanya akar dari enambelas...
dhanis 23.55 --- aku kaget terbangun.. tapi senanggg ! :) curang dhanis blom jam 12...
rangga 23.58 --- suaranya sdh 'suara bantal'.. keren juga bang..
tiap saat dong kaya gitu..hehehe
iman 00.05 --- kaget juga nerima telf dari dia,dah lama gak ada kabar.. beautifull surprise
dhani 00.23 --- hehehe... dhanyboy dah bobo... suara bantal.. ga belajar embriologi ayam 48 jam..
pesan singkat juga berdatangan dari teman"ku...
alia
dhanis
resty
and i bump into joji.. in msn messenger.. he congratulates me.. after a while..
aku turun ke bawah..
bergegas ingin membuka bungkusan-bungkusan ungu berpita silver yang sengaja ditata ibu di meja ruang keluargaku.. tak ada bungkusan yang terkoyak, semua tersimpan rapi kembali,.. untuk memorabiliaku..
overall, my present from my family was perfect,, yes indeed,, perfect.. everything that i've ever wanted,,, not a single flaw..
but,... it is not the present that i wanted... aku cuma pengen di selametin ulang taun... humppp?? aku berpikir dua kali... mana karib-karib ku? yang dimana keseharianku belajar embrilogi,biooptik,biolistrik,kinetika kimia,protolisis asam basa, kuhabiskan bersama mereka?
mana sahabat" perempuan dan sebagian laki-laki yang dulu kutemukan disaat aku masih putih-abu"...?
dimana anggota satu kesatuan kelas yang kubanggakan?
mana karibku dari negri ausie sana?
mana petualang langit yang tak henti"nya menderingkan hapeku?
mana dr.player yang ku tak yakin dia tau aku ulang taun?
yang terakhir.. yang paling ku nantikan, dimana bulan purnama hatiku yang kini telah menggeser sinarnya ke bumi lain? dimanakah dia?mungkin dia sudah lupa.. mungkin aku tinggal kenangan.. biarkan.. aku punya hidupku sendiri,,
dimanakah mereka? aku kira, occasion ini paling tepat dimana menyatakan rasa care mereka kepadaku,,, tapi nyatanya tidak begitu... huh...this is not what i expected.. tapi yasudah lah... aku tetap aku dan bahagia dengan keadaanku :) aku harus tetap bersyukur... atas semua rahmat yang diberikan-Nya.. hehehe.. sudah malam.. mudah-mudahkan aku masih bisa membolak-balikan buku penuntun praktikum anatomi perkembangan... hehehe... night night,...

Friday, December 31, 2004

pusing.. (dalam arti yang sebenarnya)

huh.... akhirnya ujian kimia slese juga....
30 nomer yang bikin pusing udah terlewatkan dengan ngga begitu baik... huuu huu...
kemaren cuma tidur 2 jam... sekarang kepalaku keleyengannn... musti ada di kampus sampe jam 1... sekarang baru stengah 11... what should i do?? ngga ada kerjaan,, ngga jelas... ngga ada tempat istirahat... need to sleep...